Rabu, 04 Maret 2015

SABARLAH DALAM BERDO'A


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
"Doa para hamba akan senantiasa dikabulkan, selama tidak berdoa yang isinya dosa atau memutus silaturrahim, selama dia tidak terburu-buru." Para sahabat bertanya, "Ya Rasulullah, apa yang dimaksud terburu-buru dalam berdoa?" Beliau bersabda, "Orang yang berdoa ini berkata, 'Saya telah berdoa, Saya telah berdoa, dan belum pernah dikabulkan'. Akhirnya dia putus asa dan meninggalkan doa." (HR. Muslim dan Abu Daud)
Sebagian ulama mengatakan: "Saya pernah berdoa kepada Allah dengan satu permintaan selama dua puluh tahun dan belum dikabulkan, padahal aku berharap agar dikabulkan. Aku meminta kepada Allah agar diberi taufiq untuk meninggalkan segala sesuatu yang tidak penting bagiku."
Semangat pagi sobat FB Doa dan Dzikir Shahih Harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar